August 2, 2021

N’PURE Cica Clear Pad, Wajah Makin Cerah Bebas Kusam

N'PURE Cica Clear Pad, tutupnya double.


Halo Ladies Mak Kece hadir kembali membawa kabar gembira nih. Khusus untuk Ladies yang hobby baca review dulu sebelum beli. Kali ini Mak Kece akan mengulas sebuah produk perawatan wajah yaitu kapas exfoliasi. Bagi Ladies yang belum familiar dengan “Apa sih exfoliasi?”.

Pada dasarnya, exfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Namun, masih banyak yang merasa ragu dan takut untuk melakukan exfoliasi pada wajah. Alasannya pun beragam, mulai dari takut akan iritasi hingga takut akan kulit wajah menjadi menipis. Apalagi untuk pemula yang belum paham mengenai fungsi dan proses exfoliasi yang benar.

Oleh karena itu, N’PURE ingin membuat proses exfoliasi menjadi lebih ringan dan mudah digunakan untuk pemula agar dapat melakukan (eksfoliasi tanpa rasa takut) dengan N’PURE Cica Clear Pad.

Kenalan dulu yuk?

 

N’PURE Cica Clear Pad

N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients s      ebagai bahan utamanya.

NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE

N’PURE Cica Clear Pad

adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan ingredient-ingredient yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

Berguna untuk mengurangi dan mengatasi:

  • Membersihkan sel kulit mati
  • Mengatasi kulit kusam
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menghaluskan kulit wajah

 


N'PURE Cica Clear Pad, saat diapply ke wajah langsung nyess,,, adem.

 

Kandungan dan manfaat:

 

1% Acetyl Glucosamine:

Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit kita di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG bisa meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Organic Centella Asiatica Leaf Water: Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.

Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil:

Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Tak hanya itu dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.

 

0.02% AHA BHA PHA

 

AHA Glycolic Acid, Citric Acid

Glycolic Acid:

Senyawa dalam keluarga alpha hydroxy acid (AHA) yang terkandung alami pada tebu. Tak hanya itu ia memiliki ukuran molekul yang jauh lebih kecil, sehingga memungkinkannya untuk menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi masalah-masalah kulit, antara lain, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit.

Citric AcidBerguna untuk mencerahkan kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah.

BHA Salix Alba (Willow) Bark Extract:

Sumber natural dari asam salisilat (BHA) yang bertindak sebagai pengelupasan yang ringan dan lembut. Dan digunakan dalam produk perawatan jerawat atau produk yang didedikasikan untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat karena kemampuannya membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.


PHA Lactobionic Acid :

Senyawa dari keluarga PHA yang berasal dari gula alami, dan tidak menyebabkan iritasi. Fungsinya membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan, perubahan warna, pori-pori membesar dan kulit yang kasar dengan melalui pengelupasan yang lembut. Asam laktobionat adalah antioksidan kuat yang telah terbukti menargetkan enzim pengurai kulit yang terjadi secara alami untuk membantu mempertahankan tampilan awet muda. Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering.


Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract:

Ekstrak Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat. Ia juga dikenal mengandung sifat anti-penuaan juga.

Tocopherol: Nama lain dari Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

CaffeineMencegah iritasi dan peradangan kulit

Panthenol:

Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi. Panthenol bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan kelembutan kulit. Panthenol pun mampu menenangkan kulit merah, iritasi akibat mencukur, dan eksim.

 

Allantoin:

Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Bahkan allantoin mampu melindungi kulit dan bisa memperbaiki luka ringan. Allantoin juga mempunyai sifat antioksidan yang tinggi, dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

 

Ingredients :

Organic Centella Asiatica Leaf Water, Acetyl Glucosamine, AHA (Glycolic Acid, Citric Acid), BHA (Organic Salix Alba (Willow), Bark Extract), PHA (Lactobionic Acid), Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin, Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Mineral Oil-Free, Silicone-Free, Minimal Ingredients, EU Allergen Free, Fragrance-Free.

 

Bersertifikasi:

Dermatologically Tested

Halal & terdaftar di BPOM: POM NA 18210102258

 

Cara pengunaan:

Setelah membersihkan wajah usapkan N’PURE Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian ladies.



N'PURE Cica Clear Pad, bagian yang kasar.


Note: ada dua bagian, bagian kasar dan bagian halus. Aku pakai bagian kasar terlebih dahulu untuk menggosok sel kulit mati. Setelah selesai menggunakan bagian kasar aku pakai bagian halus untuk membersihkan sel kulit mati tadi yang sudah terangkat. 


 

Kemasan:

 

Dikemas dalam wadah cup bowl plastik yang kokoh. Kemasan anti-pecah aman dibawa kemanapun, misal: traveling. Tutup putar yang mudah dibuka dan tidak bocor/rembes.

Nah gimana, sudah gak sabar untuk pakai produk NPURE juga kayak aku Ladies? Bisa banget. Untuk mendapatkan produknya, Ladies bisa order melalui Instagram @npureoffcial.

Sampai di sini dulu cerita aku, nantikan cerita-cerita aku selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya. Terimakasih.

 


Salam

#NPURE

#ExfoWithoutFea

19 comments:

  1. Mbaaa

    Daku baru tau ada produk cethar macem enihh
    N’PURE Cica Clear Pad yaitu kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulit lebih lembut dan lebih cerah.

    Mau coba jugaaa ahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak, hayuk dicoba karena pemakaiannya juuga simpel hanya perlu digosok secara lembut ke wajah.

      Delete
  2. Wuih, baru tahu ada yang namanya kapas exfoliasi kayak gini. Ini pastinya bisa total membersihkan kulit wajah dan memberi kelembapan lebih, ya. Kebayang, nyaman banget bawa-bawa N'Pure Vica Clear Pad ini saat traveling. Debu-debu di wajahnya wadaw, pasti tebel banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak, hayuk dicoba karena pemakaiannya juuga simpel hanya perlu digosok secara lembut ke wajah.

      Delete
  3. Rahasianya ini ternyata supaya wajah kinclong dan glowing bebas kusam. Kebersihan kalau ditunjang alat yang memadai dan maksimal emang hasilnya juga tidak akan mengecewakan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak, hayuk dicoba karena pemakaiannya juuga simpel hanya perlu digosok secara lembut ke wajah.

      Delete
  4. Produk N'Pure ini macam-macam ya ternyata. Saya taunya yang sunscreen doang tuh. Enak kalo exfoliasi pakai pad kayak gini, lebih simple aja gitu..

    ReplyDelete
  5. Temenku banyal banget yang pakai produk Npure ini lho mam. Memang oke ya produknya? Apalagi kalau produk lokal ya, suka banget sama slincare lokal.

    ReplyDelete
  6. Eksfoliasi jadi praktis ya, enggak perlu tuang-tuang lagi ke kapas. Lengkap jg lagi ada AHA, BHA dan PHA. Layak dicoba nih....

    ReplyDelete
  7. Banyak banget yang review Clear Pad nya Npure ini. Aku juga jadi penasaran. Ni baru mau nyoba Centella Asiatica seriesnya.. next nyobain Cica Clear Pad nya juga deh.

    ReplyDelete
  8. Namanya bikin gemes, Npure Cica clear pad. Baru tahu, ada produk kapas eksfoliasi, super ringkes jadinya ya Mbak

    Ini produknya apa dijual online aja? Jadi kepingin, hehe

    ReplyDelete
  9. Ternyata Npure punya produk kapas eksfoliasi juga ya mbak, baru tau aku.. Gemesin banget warna kemasannya. Tapi aku belum nyoba, baru nyoba dari brand sebelah aja sih hehehe

    ReplyDelete
  10. Setelah pake N'pure cica clear pad ini wajah rasanya gimana mba? Apakah terasa jauh lebih bersih dan segar gitu?

    Jadi pengin nyobain juga nih. Produk N'pure yang kucoba baru yang aloe vera gel nih.

    ReplyDelete
  11. Mbak, itu kapasnya bisa dicuci lagi kah? Bayangin tiap pakai ada sel kulit mati yang nempel di kapasnya, hihi

    ReplyDelete
  12. wah aku baru tahu klo N'pure ada clear pad nya juga
    lebih praktis dan bersih untuk mengangkat semua kotoran di wajah ya mbak

    ReplyDelete
  13. wahh pengen nyoba N'pure, bgs ya bs menghilangkan sel kulit mati

    ReplyDelete
  14. Enggak sabar pengen nyoba juga. Kan mukaku juga pengen glowing shining shining kaya gitu ��

    ReplyDelete
  15. Ngincer banget exfoliating menggunakan pad seperti ini.
    Rasanya praktis dan wajah cepet kembali bersih paripurna.
    Tapi sebenarnya, NPure Cica Clear Pad ini bisa gak sih angkat komedo?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Mencintai Diri Lewat Perawatan Rambut Dengan Scarlett Yordanian Sea Salt

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner Setiap orang memiliki jiwa feminisnya masing-masing. Dalam pergaulan, memilih makanan...