July 25, 2021

N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner Membuat Wajah Makin Bersinar


Marigold anti aging face toner dengan botol kaca.


Halo Ladies Mak Kece hadir kembali membawa kabar gembira nih. Kali ini Mak Kece akan mengulas sebuah produk perawatan wajah yaitu Toner. Sudah hapal dong dengan toner yang mampu membuat pori-pori bisa lebih kecil. Aku gak bisa skip memakai toner setelah membersihkan wajah, karena toner mampu membuat kulit wajah aku makin seger, tenang dan adeeem. Berhubung sudah 30 plus Ladies, tentu aku cari produk yang Anti-Wringkle. Siapa yang samaan dengan aku? Wah Makemak pasti ngacung lebih tinggi nih. Gimana enggak, Makemak selain sensitif sama uang belaja juga sensitif nih sama kerutan, hihihi. Sudah pasti kalau cari produk yang ada embel-embelnya Anti-Aging.

Kebetulan lagi, pas banget sama toner wajah yang mau aku bahas kali ini, karena toner ini memang beneran untuk anti-aging. Suka banget baru pertama coba wanginya lembut. Berhubung aku gak suka produk skincare yang baunya terlalu menyengat, langsung jatuh hati sama si toner ini. Memiliki aroma khas namun tersembunyi. Buat aku sangat relax.


 

Mak Kece dengan Marigold toner yang wanginya lembut.


Apalagi pas lihat di dalam cairan botolnya ada bulir-bulir bunga yang suka aja aku main-mainin.

Kenalan dulu yuk sama:

 

N’PURE Marigold Anti-Aging Face Toner

                                                                                                                                                   

N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker N’PURE, dan kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya. Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

Fungsi Utama dari Marigold Series adalah Brighten, Moist & Anti-Aging

Kandungan Dan Manfaat Utama :

Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia);

Mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.

 

Algae Extract (Laminaria Digitata);

Ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan

 

Gold;

Berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

 

Aloe Vera;

Berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.

 

Collagen;

Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

 

Vitamin B3 / Niacinamide;

Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.

 




Ingredienst:

Aqua, glycerin, propylene glycol, Aloe barbadensis leaf extract, niacinamide, marigold flowers, calendula officinalis flower extract, laminaria digitata extract, fructooligosaccharides, beta vulgaris root extract, dmdm hydantoin, phenoxyryhanol, colagen, allantoin, disodium edta, triethanolamine, peg 40 hydrogenated castrol oil, capryl glycol, butylene glycol, 1,2-hexanediol, ethylhexylglcerin, pentylene glycol, polyglutamic acid, gold, fragrance parfum components and finished fragrance.

 

Bersertifikasi:

  1. Dermatologically Tested
  2. Bebas Paraben
  3. Bebas Alcohol
  4. Bebas SLS
  5. Bebas Mineral Oil
  6. Halal & terdaftar di BPOM: POM NA 18191233234

 

Cara pengunaan:

  • Setelah membersihkan wajah menggunakan N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, basahi kapas dengan toner ini / bisa dipakai langsung diusap ditepuk tepuk perlahan ke bagian muka, hindari area mata. Tak hanya itu bisa Face Toner Marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres.
  • Aplikasikan pada pagi dan malam hari.
  • Setelah mengaplikasikan toner pada wajah, Anda bisa juga menggunakan N’PURE Marigold Anti Aging Serum untuk hasil kulit yang lebih baik dan terhidrasi sempurna.

 

Kemasan:

 

Dikemas dengan botol kaca yang kokoh membuat produk nampak elegan dan mahal. Tutupnya terbuat dari plastik namun dimotif seperti serat kayu alami. Suka sama tutupnya yang anti tumpah, karena di atas lubang tutupnya dikasih flip-flop.


 

Tutupnya yang anti tumpah,karena di atas lubang tutupnya dikasih flip-flop.


Tidak perlu takut keriput karena sudah merawat kulit sejak dini dengan N’PURE Marigold Series.

Anti aging = menunda penuaan dini, jangan tunggu keriput dulu baru dirawat.

Nah gimana, sudah gak sabar untuk pakai produk dari NPURE ini juga kayak aku Ladies? Bisa banget. Untuk mendapatkan produknya, Ladies bisa order melalui Instagram @npureoffcial.

Sampai di sini dulu cerita aku, nantikan cerita-cerita aku selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya. Terimakasih.

 

Salam

#NPURE

#WrinkleNoWorries

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

42 comments:

  1. Paragraf kedua dari bawah salah tulis ya mba :D? Kok jadi Scarlett whitening :D. Sempet bingung bacanya...

    Btw, toner juga salah satu step skincare yg aku ga pernah skip. Abis cuci muka, pasti toner dulu yg dioles. Mempersiapkan kulit LBH baik utk menerima skincare lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya allah terimakasih koreksiannya mba. Aku jadi ngakak sendiri bacanya.

      Delete
  2. Botolnya dari kaca ya mbak ? Kelihatan elegan banget. Sepertinya saya wajib coba krena usia saya rawan penuaan dini. Npure ini banyak variannya ya

    ReplyDelete
  3. Aku termasuk yang amat jarang pakai toner. Suka beli tapi sering ke skip makai. Baru tahu toner yang marigold ini. Cucok banget, anti penuaan, kalau buat aku yg udah 40 pluss..pluss

    ReplyDelete
  4. Aku udah ngincer toner ini niihh. Pengen coba deh, suka banget soalnya pake toner. Salah satu step face care yang jarang banget ke skip..

    ReplyDelete
  5. Toner tuh salah satu produk skincare favorit. Karena selalu bisa bikin seger di wajah. Tapi belum pernah nyobain sih yang Npure.. keknya perlu dicoba, apalagi kalau ada anti agingnya, cocok buat aku yang sudah masuk pertengahan kepala 3.

    ReplyDelete
  6. Penting banget toner ini.
    Tapi kadang aku lupaaaaa buat apply
    nah kapan2 boljug nih coba toner ini.

    ReplyDelete
  7. Cocok ini untuk perawatan sehari hari
    Toner Npure komposisinya lengkap. Jujur saya jarang pakai toner, biasanya hanya di sabun aja. Jadi pengin nyoba nih apalagi di usia 40 an ini perawatan wajah harus tetap jalan dong biar kulit tetap sehat.

    ReplyDelete
  8. Aku tuh suka bnaget nyobain toner karena diwajah jadi lembap gitu..nah ini sepertinya toner Npure bagus ya mbak ku juga mau coba ahh

    ReplyDelete
  9. Praktis dan iya nih anti tumpah ya secara ada pelindung ganda..sudah ditutup dipakai tutup flip cover juga. Aman untuk dibawa bepergian jadinya ya

    ReplyDelete
  10. Ibuku pakai ini Mbak Atin, aku pernah coba rasanya segar setelah pakai toner ini.

    ReplyDelete
  11. kebetulan banget wajah lagi jerawatan. kandungannya juga komplit ya. sepertinya bisa masuk daftar belanja nih. hehe

    ReplyDelete
  12. Hu hu hu... Aku mau n'pure. Baru dapat yang buat bawah mata itu Mbak. Baru tadi sampe. Udah gak sabaran buat nyoba. Secara, n'pure lagi booming banget. Bikin mupeng.

    ReplyDelete
  13. Wah ada rekomendasi toner. Saya paling suka pakai toner apalagi hydrating toner. Bisa membantu kulit tetap lembap dan kelihatan sehat. Bisa nih coba NPure Marigold kalau toner yang sekarang udah habis.

    ReplyDelete
  14. saya harus punya nih tonernya
    secara udah punya yang facewashnya
    suka banget dengan produk NPURE ini
    efeknya berasa memang..melembutkan dan mencerahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, akupun jadi rajin skinkeran gegara NPURE

      Delete
  15. Aduh ini Npure seliweran di mana-mana kok jadi mupeng. Saya belum banyak berjodoh sama toner di kulit, selalu jadi kering... sapa tau Npure ini cocok ya

    ReplyDelete
  16. Dulu pas pertama liat produk ini langsung suka banget sama kemasan botolnya. Tapi sampe sekarang belum pernah nyobain juga sih, hehe.. Kayaknya bersahabat banget buat kulit nih

    ReplyDelete
  17. toner adalah salah satu skincare routine yang wajib ada
    toner Npure ini kualitasnya bagus ya mbak, banyak yang merekomendasikan

    ReplyDelete
  18. Waaah... Ini bisa nih dicobain. Aku suka banget mbak pakai toner. Ini kaya opening setelah cuci muka.

    ReplyDelete
  19. Npure memang mantep ya, mulai dari packaging sama kandungan tonernya bikin mupeng pengen nyoba. Rekomendasi yang mantep buat anti aging

    ReplyDelete
  20. Di usia segini, produk anti aging memang wajib banget dipakai ya. Beruntungnya ada NPure yang menyediakannya dalam bentuk toner ini ya. Keren.

    ReplyDelete
  21. Ternyata yaa.. ada rangkaian lengkap dari N’PURE Marigold Series.
    Ini sih kudu dipakai lengkap yaa.. agar perawatan bisa sempurna dan terlihat perbedaannya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Mencintai Diri Lewat Perawatan Rambut Dengan Scarlett Yordanian Sea Salt

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner Setiap orang memiliki jiwa feminisnya masing-masing. Dalam pergaulan, memilih makanan...