October 10, 2018

Wardah Sunscreen dan Hidramild Multifuction Gel

Haloo selamat datang di blog aku. Terimakasih sudah mampir dan menyempatkan waktunya untuk membaca blog aku ya temaaaan. Kali ini aku mau review dua buah produk kecantikan. Ini pertama kalinya aku membuat tulisan dengan tema kecantikan semoga review aku ini bisa membantu teman-teman untuk memilih produk skincare yang cocok... yang kemungkinan memiliki kondisi kulit wajah yang sama seperti aku.

Kondisi kulit aku utamanya berminyak dan bebas jerawat. Syukur alhamdulilah ya teman walaupun kulit aku kayak kilang minyak tapi gak jerawatan, sekalinya jerawat gak perlu waktu lama untuk sembuh paling semingguan juga udah ilang tuh jerawat. Makanya aku selalu cari produk yang khusus untuk kondisi kulit berminyak tapi gak pake embel-embel belakangnya (berjerawat) cukup berminyak aja.



Sudah lama aku pake produk dari Wardah. Berawal dari dikirimin hantaran nikah isinya kosmetik dari merk Wardah semua. Dari bedak tabur, Compact powder, Sunscreen, Eyeshadow, dan Lipstick Wardah. Alhamdulilah ya langsung jatuh hati dan cocok. Makanya dari situ aku mulai serching produk lainnya yang masih merk Wardah untuk melengkapi perawatan wajah aku.

Seminggu lalu aku beli dua produk dari merk asli Indonesia ini yaitu Wardah Sunscreen gel SPF 30 dan Wardah Nature daily aloe hidramild multifunction gel, lewat olshop Lazada.co.id cepet banget pengirimannya. Pesen langsung transfer besoknya udah sampe rumah. Langsung dong aku cobain.

Kita review satu persatu ya...

1. Wardah Sun Care, Sunscreen gel SPF 30


IDR30k

  

  Skin protector PA+++ with Aloe Vera Vitamin E dan Pro Vitamin B5 mengandung tabir surya yang memliki dua manfaat sekaligus:


    1. Melindungi

Kandungan filter UVA dan UVB (SPF 30+++) mampu mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari serta kandungan vitamin E nya sebagai antioksidan. Tau kan teman Antioksidan itu fungsinya untuk apa?? yup sebagai efek anti penuaan, jadi bisa sekalian untuk anti aging.

    2. Melembabkan

Ekstrak Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 (panthenol) mampu menjaga kelembaban kulit. Mudah meresap, nyaman dan tidak lengket di kulit. 



gel berwarna putih susu ini cara pemakaiannya cukup di tekan sedikit aja ke telapak tangan lalu di totol daerah T, pipi dan dagu kemudian diusap perlahan sampai merata di kulit wajah. 


2. Wardah Nature Daily Aloe Hidramild Multifunction Gel


IDR30.400

   Gel multifungsi yang hadir disetiap kebutuhan kulit yang beragam, mulai dari kulit kering hingga memerah akibat sinar matahari. Kini kulit terasa segar dan lembab karena mengandung dua manfaat dengan:

 1. Hidramild Aloe Vera Extract

  Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melebabkan.

 2. Triple Hidrating Complex

  Perpaduan bahan pelembab pilihan bantu memberikan kelembaban ekstra menenangkan sepanjang hari tanpa rasa lengket.



gel berwarna bening hijau muda ini cara pemakaiannya cukup di tekan sedikit aja ke telapak tangan kemudian dioleskan ke wajah, dan daerah tubuh lainnya yang kering dan membutuhkan kelembaban lebih. Sama seperti suncreean penggunaan di wajah tapi lebih tipis, gunanya bisa untuk pengganti face primer sebelum kita menggunakan make up.

Aku menggunakan kedua produk ini sebelum menggunakan make up. Jadi setelah menggunakan Sunscreen beberapa menit kemudian aku mengcovernya dengan Hidramild multifunction gunanya agar make up lebih nempel gak cepet luntur ibarat lemnya ya... satu lagi, gel ini ternyata harumnya enaaak banget. 

Selamat mencoba.

15 comments:

  1. Aku dari dulu emang penasaran banget sama sunscreennya karna byk yg bilang itu bagus, tp aku masih maju mundur kalau mau beli, masih setia sama emina haha

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di coba mba cantik. Karena label halal aku berani coba. Tapi untuk kulit berminyak bisa makin berminyak di wajah aku.

      Delete
  2. saya selalu suka dengan produk wardah karena halal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener karena halal ramah pengguna yang muslim.

      Delete
  3. Wah, kebetulan aku juga pakai produk ini.

    ReplyDelete
  4. Wah, kebetulan aku juga pakai produk ini.

    ReplyDelete
  5. Dari dulu sebetulnya saya penasaran dengan kedua produk ini. Karena melihat banyak yg review dan bilang bagus. Tapi masih maju mundur mau nyobain, karena ada beberapa produk wardah yg gak cocok di saya😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba Rita. Aku review sesuai di wajah aku. Untuk sunscreen. Krena wajahku berminyak jadi karna makin berminyak. Haha tapi aku suka glowing-glowing gitu

      Delete
  6. sering liat nih di stand wardah, kapan2 coba deh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Meningkatkan Value Untuk Diri Sendiri

Ketika aku menulis, ibarat berjuang dengan diri sendiri. Halo Ladies, kembali lagi Mak Kece menyapa dengan pengetahuan yang bermanfaat. Kali...