July 9, 2021

Sunscreen SPF 50+ Dari N’PURE Membuat Kulit Tetap Cantik Walau Pepanasan

 Halo Ladies, Mak Kece hadir kembali membawa kabar gembira nih. Kali ini Mak Kece akan mengulas sebuah produk krim perlindungan dari sinar matahari yang di sebut Sunscreen. Sudah pada hapal dong dengan Sunscreen karena produk ini menjadi andalan kaum hawa sebelum keluar rumah. Pakai krim apapun belum afdhol rasanya kalau belum pakai sunscreen.





N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++


Natural Sunscreen harian ini diformulasikan dengan 100% Air Daun Cica Alami. Krim tabir surya ini kaya akan UV filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit.

Manfaatnya:

Tabir surya dengan Ekstrak Tumbuhan Alami

Diperkaya dengan Centella Asiatica Water yang terkenal dengan khasiatnya yang menenangkan untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari.

Ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Ekstrak Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan dan sifat anti-inflamasi, serta memberikan manfaat menghidrasi.

● Tidak berminyak & ringan.

Tabir surya dengan bahan non-alkohol

● Bersertifikasi

BPOM, Halal, Teruji Secara Dermatologis, Bebas Paraben, Bebas SLS, Bebas Minyak Mineral, Bebas Alkohol, Bebas Silikon, Bebas Alergen UE, Bahan Minimal, Bebas Pewangi, Ramah Bumil Busui.

·         Ingredients:

Water,glyserin, dibutyl adipate,butyloctyl,salycylate,diesthlamino hidroxybenzoyl hexyl benzoate, bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine,butyleneglycol,ethylhexyl triazone, pentylene glycol, isoamyl p-methoxycinnamate,polysilicone-15,centella asiatica leaf water, inulin lauryl carbamate, chrysanthemum parthenium (feverfew) extract, chamomilla recutita (matricaria) extract, sodium acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tromethamine, isohexadecane, glyceryl caprylate, caprylyl glycol, polysorbate 80, camellia sinensis leaf extract, sorbitan oleate.

·         Cara Menggunakannya:

Aplikasikan Cica Beat The Sun secara merata di bagian wajah dan leher 30 menit sebelum beraktifitas. Pakai berulangjika merasa dibutuhkan atau berada di luar ruangan dalam jangka waktu yang lama.


Tak kena sinar mataharipun wajib menggunakan sunscreen.


·    Perhatian

Lindungi kulitmu dari sinar matahari langsung, walaupun menggunakan sunscreen.

Mengapa Anda harus takut pada matahari, ketika Anda bisa melawannya? Bertarung dengan cara yang baik, hanya dengan menggunakan N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ . Tabir surya ini akan melindungi Anda dari UVA & UVB, tidak perlu khawatir, SPF akan menjadi BFF untuk aktivitas indoor & outdoor. Gunakan di manapun, karena Ladies membutuhkan ini setiap hari untuk mengalahkan matahari.

@npureofficial 

#NPURE

#BeatTheSun 

#NaturalDailyProtection 


Thank You


49 comments:

  1. Uhuyyy, ini sih mantaabb banget!
    Natural Sunscreen harian ini diformulasikan dengan 100% Air Daun Cica Alami.

    Super hepi kalo ada produk yg natural gini.
    Apalagi, Krim tabir surya ini kaya akan UV filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit.

    ReplyDelete
  2. wah mantap ya SPF nya 50
    pas banget buat yg sering aktivitas outdoor
    apalagi bahannya alami, dari air daun cica

    ReplyDelete
  3. Benar mbak, melindungi kulit dari sinar matahari itu penting banget menurutku. Apalagi usia sudah tak lagi muda. Peraqatan kulit menjadi perhatian utama, terutama wajah. NPURE bisa menjadi salah satu produk pilihan untuk memgatasinya ya. Kandungannya oke banget.

    ReplyDelete
  4. Kandungan SPFnya mantul banget mam. SPF 50 lho... Belakangan ini aku baru menyadari kalau di kulitku mulai muncul flek hitam, aku jadi mikir, apa mungkin harus ganti sunscreen yang SPFnya lebih besar.

    ReplyDelete
  5. Kemasannya juga mudah dibawa kemana mana. Aku wajib banget pakai ini mbak karena tuntutan pekerjaan. Cica is the best

    ReplyDelete
  6. wow spf 50 ini bakal awet seharian sampai sore
    aku pernah cobain merk lain yang spf 50 rasanya gak enak
    tapi cobak deh yang dari npure ini, gimana rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun pernah pake SC SPF 50, di mukaku berminyak banget. Tapi kalau ini enggak.

      Delete
  7. Produk kecantikan kalau sudah BPOM, halal, aman bagi bumil dan busui mah hayoo aja ya, Mbak Atin. Sunscreen itu wajib nemplok lo di muka untuk para emak kece kalau keluar rumah. Kalau dirumah pun juga bisa pakai, tapi SPF nya yang rendah

    ReplyDelete
  8. N pure ini banyak sekali ya ragam produknya. Sunscreen jadi skincare yang wajib untuk menjaga kesehatan kulit ya Mbak atin.

    ReplyDelete
  9. Bagus banget sih ini mah spf nya udah 50 harus banget aku punyaaa

    ReplyDelete
  10. Bagus banget sih ini tuh spf nya udah 50 harus bngt aku punyaaa

    ReplyDelete
  11. Pengen coba produk ini. Kebetulan lagi butuh sunscreen. Kayaknya bagus

    ReplyDelete
  12. Sinar matahari memang musuh besar kulit wajah wanita. Sekarang ada penangkalnya jadi nggak worry lagi. Apalagi dg kandungan spf-nya yg 50 itu, pasti mantul.

    ReplyDelete
  13. Wah, SPFnya 50 tinggi banget ya. Selama ini tahunya sampai SPF 35 kalau sunscreen. Memang kalau pun engga kena sinar matahari perlu juga pakai sunscreen.

    ReplyDelete
  14. mantap ini spf nya tinggi, sangat cocok buat yg sering aktivitas outdoor ya mbak

    ReplyDelete
  15. Pertama tau sunscreen ini pas liat storynya Dwi Handa pas lagi rame banget dikalangan selebgram, dan yang bikin aku tertarik adalah warna kemasannya yang ijo tua ini, beda dari yang lain sih

    ReplyDelete
  16. Wah, udahlah spf50 trus ada kandungan Cicanya juga. Mantap nih. Teksturnya krim ya, Mbak? Trus finishingnya matte atau dewy? Jadi penasaran pengen nyobaaa.

    ReplyDelete
  17. Yes, penting banget nih untuk melindungi wajah ya dengan sunscreen. Bahkan kadang ketika di rumah pun, sengatan radiasi matahari masih bisa menyelusup.

    ReplyDelete
  18. Barus adar juga nih...kalau menggunakan sunscreen gak hanya saat keluar rumah. Di rumah aja seperti saat ini pun wajib menggunakan sunscreen yang nyaman untuk kulit sehingga gak mengganggu aktivitas mama.

    ReplyDelete
  19. Di umur segini udah paling penting pake uv sunscreen due to aging skin :))

    ReplyDelete
  20. Wah harus coba ini soalnya SPF nya 50 dan cukup jarang nemu produk sunscreen yang nilai spf setinggi ini namun tetap ringan saat menempel di wajah.

    ReplyDelete
  21. Nyesel nih bacanya telat, karena kemarin abis gajian aku memang lagi butuh sunscreen tp beli yg lain. Setelah baca npure, cek ingredients, ini kayaknya malah cocok Ama aku. Apalagi yg aku baca ini termasuk chemical sunscreen, yg mana aku memang LBH suka itu drpd yg physical. Krn biasanya ga ada whitecast. Ntr kalo sunscreen yg skr udh abis, mau ganti ini deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semoga review aku ini membantu dalam mencari produk sunscreen yang dibutuhkan kulit mba.

      Delete
  22. SPF nya tinggi ya

    Kalau misal dipakai tanpa keluar rumah, maksudnya untuk menjaga kulit dari pengaruh cahaya biru gadget, bisa juga nggak Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai di dalam dan di luar rumah. sepertinya bisa sekaligus ya.

      Delete
  23. Sunscreen N pure ini bagus banget ya mbak, sangat recomended banget buat Kita nih pas keluar rumah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Mencintai Diri Lewat Perawatan Rambut Dengan Scarlett Yordanian Sea Salt

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner Setiap orang memiliki jiwa feminisnya masing-masing. Dalam pergaulan, memilih makanan...