March 4, 2021

2 Kandungan Ini yang Membuat MS Glow Kids Herboost Lebih Unggul

MS Glow Kids Herboost

Hallo Momys apa kabarnya? Sudah beri vitamin apa nih untuk anak? Memilih vitamin di masa ini sangat penting dan kudu selektif, nah kali ini mau kasih kabar gembira untuk Momys yang sedang mencari vitamin anak yang kandungan nutrisinya yang baik sekali. Salah satunya vitamin dari MS Glow Kids Herboost ini. Vitamin dalam bentuk sirup ini sangat mudah ditelan untuk anak Momys dan juga rasanya yang enak.

Banyak yang mengherankan mengapa multivitamin MS Glow Kids Herboost jauh lebih unggul. Ternyata ada terdapat dua kandungan bahan alami yang membuat multivitamin ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan multivitamin lainnya. Apa saja kandungan tersebut? Simak penjelasan berikut ini. 


Curcuma Xanthorrhiza 

Di Indonesia sendiri, namanya disebut sebagai temu lawak. Curcuma Xanthorrhiza merupakan nama latin dari temu lawak. Tumbuhan ini telah dipercaya sejak dahulu sebagai tanaman yang mampu merangsang nafsu makan. Oleh sebab itu, mengambil manfaat tanaman tersebut, dijadikan bahan untuk membuat multivitamin MS Glow Kids Herboost. 


Maka dari itu, MS Glow Kids Herboost selalu lebih unggul dibandingkan dengan multivitamin lainnya karena terdapat kandungan Curcuma Xanthorrhiza. Terlebih, untuk mendapatkan temulawak di Indonesia cukup mudah karena telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebagai tanaman khas Indonesia. 


Meskipun terkenal berkhasiat untuk menambah nafsu makan, namun temulawak memiliki rasa yang sedikit langu dan bau khas rempah yang sedikit menyengat. Maka dari itu, banyak orang yang tidak menyukainya untuk memakannya secara langsung. Terlebih pada anak-anak. 


Centella Asiatica


Kandungan lainnya yang terdapat pada MS Glow Kids Herboost adalah daun pegagan, yang memiliki nama latin Centella Asiatica.  Meskipun daun pegagan merupakan sejenis tanaman liar, namun memiliki khasiat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Maka dari itu, multivitamin ini mengambil manfaat dari daun tersebut. 


Beruntungnya di Indonesia terdapat banyak daun pegagan. Bahkan bisa dengan mudah ditemukan di pematang sawah, ladang dan pinggir jalan sekalipun. Maka dari itu, tanaman subtropis ini dijadikan sebagai bahan baku utama MS Glow Kids. Dengan dikombinasikan bersama temulawak menghasilkan multivitamin yang berkualitas. 


Bagi masyarakat yang berada di pulau Jawa, terutama Jawa Barat daun ini biasa digunakan sebagai lalapan mentah. Mengingat banyaknya khasiat yang akan didapatkan dari daun tersebut sehingga banyak orang Jawa Barat yang memakannya secara mentah. Di samping itu, daun ini pun banyak digunakan sebagai tumisan. 


Wajar saja jika MS Glow Kids Herboost sebagai multivitamin yang berkualitas. Pasalnya mengandung bahan alami yang berkhasiat seperti Curcuma Xanthorrhiza dan Centella Asiatica. Dengan diproses menggunakan mesin modern, bisa menghasilkan rasa multivitamin yang enak. Bahkan anak tidak akan l menyangka terdapat kandungan dua bahan yang memiliki rasa yang langu.

Banyak sekali manfaatnya kan Momys, sudah pasti anak akan suka dengan vitamin MS Glow Kids Herboost. Cara mendapatkannya sudah pasti sangat mudah tinggal klik di sini Momys sudah bisa order.

Selamat Berbelanja

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku, nantikan info-info menarik lainnya.

Salam

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Minuman Vita Milky Dari Shinjumi Yang Membuat Kulit makin Sehat Dan Halus

Satu box berisi 15 sachet vita milky Hallo Ladies masih dalam suasana bulan ramadan nih, masih puasa Ladies? Dengan berpuasa kita sekaligus ...