July 29, 2019

Prive Uricran Plus Mengobati Anyang-Anyangan Karena Infeksi Saluran Kemih



Prive Uricran dalam bentuk serbuk yang menyegarkan [doc:atinnuratikah]

“Minuman segar, manis dan enak ini ternyata bisa memelihara saluran kemih kita lho Ladies. Bagaimana tidak, karena ekstrak Cranberry yang mengandung Proantocyanidin dapat mencegah Bakteri E-Coli menempel di dinding saluran kemih”.

Hallo Ladies? Berjumpa kembali dengan Emak kece ini wkwkwk yang mau bagi-bagi info seputar anyang-anyangan. Anyang-anyangan? Iya anyang-anyangan, dalam bahasa Sunda disebut juga eurih-euriheun. Wow, semua orang pasti sudah tahu dengan istilah ini, termasuk Ladies. Karena keluhan ini sebagian besar dialami oleh kaum wanita, ada juga kaum pria dan anak-anak yang mengalaminya.

Sebagai seseorang yang mobilitasnya tinggi jika terkena anyang-anyangan rasanya gimana tuh Ladies? Ciri-ciri terkena anyang-anyangan:
1.       Ingin Buang Air Kecil terus menerus.
2.      Buang Air Kecil terasa sakit/nyeri.
3.      Buang Air Kecil tidak lancar.


Menggangu aktifitas sekali ya. Dikit-dikit ke toilet, dikit-dikit ke toilet. Aduh pegel, serasa cintaaaa ... mati sama yang namanya toilet. Di manapun, kapanpun, mau sedang di mal, di masjid, di hotel, di stasiun, di terminal, sampai-sampai di toilet umumpun dijabanin karena gak tahan kepengen pipis. Tapi kebiasaan ini tidak bagus juga Ladies karena toilet umum seperti ini bisa menjadi penyebab utama terjangkit ayang-ayangan. 



Narasumber dr. Triono Adi Suroso, Sp.OG sedang memberi penjelasan tentang ISK.

Beberapa waktu lalu Emak menghadiri acara Prive Uricran Women's Community dengan narasumber dr. Triono Adi Suroso, Sp.OG. Beliau menjelaskan a
pa saja penyebab ISK:

1.       Bisa karena tempat yang tidak bersih (toilet).
2.      Air yang juga tidak higienis.
3.  Saat mengelap setelah membasuh tidak kering karena terburu-buru (penyebab jamur berkembang).
4.      Menahan pipis yang terlampau lama.
5.     Mitosnya ada juga yang mengatakan kalau minum teh, air yang digunakan setengah panas dan setengah adem.

Poin 1 dan 2 ini bisa terjadi karena selanjutnya akan terjadi Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah infeksi yang terjadi pada saluran kemih, infeksi ini terjadi karena mikroba. Sebagian besar dari kasus ISK disebabkan oleh bakteri, walaupun dapat juga disebabkan oleh jamur, dan pada kasus tertentu disebabkan oleh virus. ISK merupakan salah satu infeksi yang paling umum terjadi pada manusia karena Bakteri E-Coli menempel di dinding saluran kemih. 5 dari 10 wanita pernah mengalami ISK, 2 diantaranya mengalami ISK berulang. Di Indonesia gejala ini dikenal sebagai “Anyang-anyangan

Bakteri E-Coli menempel pada dinding saluran kemih. 


Adapun
Gejala-gejala ISK dapat dikenali, sbb:

v  ISK bagian Atas: Demam tinggi, menggigil, hilangnya nafsu makan, mual, muntah, nyeri pada pinggang (lokasi letaknya ginjal).
v  ISK bagian Bawah: Nyeri saat BAK (dysuria), rasa panas di urethra saat BAK, BAK lebih sering sampai di malam hari (nocturia), jumlah urin sedikit, tidak dapat menahan rasa BAK, BAK tidak tuntas (anyang-anyangan), nyeri pada perut bagian bawah (suprapubik), demam ringan, tidak enak badan (malaise).
v  ISK pada Kehamilan:
q  Asymptomatic bacteriuria, ISK tanpa gejala, disebabkan oleh bakteri komensal, bila tidak diobati dapat menjadi pyelonephritis.
q  Urethritis akut/ cystitis, Gejala: nyeri, rasa panas, sering BAK.
q  Pyelonefritis, Gejala: panas, demam, menggigil, malaise, nyeri pinggang (nyeri ketok CVA).

Komplikasi ISK pada Kehamilan: Kelahiran premature, bayi dengan berat badan lahir rendah (BBLR), Preeklampsia, Hipertensi, Gagal ginjal, kematian janin.

ISK dapat dicegah dengan melakukan modifikasi perilaku, caranya:
  • Strategi penggunaan antibiotik
  • Minum air putih kurang lebih 1.5 – 3 liter perhari
  • Menjaga higienitas
  • Hindari menahan BAK
  • Bersihkan area kewanitaan dengan benar, dari depan ke belakang, jangan terbalik, lalu lap agar tidak lembab.
  • Pemeriksaan urin rutin, khususnya pada kehamilan
  • disarankan sejak awal kehamilan dan secara berkala, bila ada keluhan atau terjadi ISK segera diobati.
  • Gunakan pakaian dalam berbahan yang menyerap keringat, tidak lembab bertujuan untuk mencegah pertumbuhan bakteri/jamur.

Aduh kok jadi ngeri yah Ladies. Makanya dari sekarang menjaga kesehatan Saluran Kemih kita agar tidak terjadi ISK berlanjut. Caranya dengan menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi buah Cranberry. Buah ini efektif memelihara dinding saluran kemih dari bakteri E-Coli yang merugikan karena dalam buah Cranberry mengandung Proantocyanidin (PAC) mencegah terjadinya ISK secara berulang.

Yang Emak pegang itu box Prive Uricran dalam bentuk kapsul. [doc:atinnuratikah]



”Emak cari ke pasar gak ketemu buahnya Ladies. Cari ke supermarket juga kata yang jual lagi gak musim. Waduh kalau begini bagaimana bisa mengkonsumsi buah Cranberry buat ngilangin anyang-anyangan Emak. Beruntung bertemu embak-embak cantik lalu dikenalin sama Prive Uri-Cran”.

Ekstrak Cranberry yang praktis dikonsumsi oleh Emak yang kerjaannya banyak. Karena Prive Uricran ini tersedia dua pilihan minum:



  1.       Dalam bentuk Kapsul

Mengandung 250 mg Cranberry ekstrak yang dapat dikonsumsi dengan dosis 1-2 kapsul perhari. 1 box berisi 30 kapsul.
2.      Dalam bentuk Serbuk

Mengandung 375 mg Cranberry ekstrak, 60 mg vitamin C, 0,1 mg Bifidobacterium bifidum dan 0,1 mg Lactobacillus acidophilus. Dapat dikonsumsi dengan dosis 1-2 sachet per hari.
Isi per Box 15 sachets.



Minum Setiap Hari Prive Uricran ampuh cegah anyang-anyangan karena tidak perlu lagi mengkonsumsi antibotik karena cara kerja antibiotik adalah dengan mematikan seluruh bakteri yang ada di dalam tubuh, bakteri baik dan jahat. Padahal tubuh kita masih butuh bakteri baik. Apabila tidak diminum dengan teratur, antibiotik dapat menyebabkan resistensi pada tubuh (kebal). Penggunaan antibiotik pada ibu hamil tidak dianjurkan. Antibiotik tidak mencegah Anyang-anyangan berulang. Probiotik (bakteri baik) yang terdapat dalam Prive Uricran Plus baik bagi tubuh.


Yang Emak pegang itu box Prive Uricran dalam bentuk serbuk. [doc:atinnuratikah]

“Kata si embak-embaknya yang dalam bentuk serbuk ini karena mengandung Vitamin C, baik juga untuk menghilangkan sariawan penyebab bau mulut. Wah asik nih kalau lagi sariawan gak perlu oles-oles pakai antibiotik yang rasanya perih banget itu. Sekali minum dapat banyak khasiatnya”.

Cara penyajiannya mudah sekali lho Ladies, 1 bungkus Prive Uricran dalam bentuk serbuk, tinggal dicampurkan ke dalam air bening biasa yang adem dalam suhu ruangan (tidak panas atau hangat) lalu diaduk hingga merata. Setelahnya jika ingin menambahkan dengan es batu juga bisa. Minum hingga habis. Rasakan manfaatnya. Selain rasanya yang menyegarkan, saluran kemihpun terjaga. Yang pasti Prive Uricran ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak, dan ibu hamil.

Untuk lebih detail cara penyajiannya bisa sontek lewat chanel Youtube Emak ya Ladies. Dijamin, seduh Prive Uricran Plusnya gak bakalan salah. abis itu videonya di LIKE dan di SUBCRIBE ya Ladies. happy watching.




Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Prive Uricran Plus ini bisa kunjungi situsnya di www.uricran.co.id. cek Instagramnya @uricran.id .

Nah itu dia ladies info yang Emak kasih tentang produk dari Combiphar yaitu Prive Uricran Plus.  Ladies bisa dapatkan Prive Uricarn Plus ini Apotik-apotik terdekat.

Semoga bermanfaat ya Ladies. Terimakasih sudah berkunjung ke blognya Emak dan nantikan cerita-cerita Emak selanjutnya di informasi yang berbeda.

#uricran
#uricranwomenscommunity
#combiphar
#Jakarta2
#blogatinnuratikah

Salam 

4 comments:

  1. WAAAA kompliit ya mak, infonya! Iya nih, based on pengalaman, daku kena ISK itu 3 - 4 kali dalam seumur hidup, yang parah waktu setelah operasi caesar.

    kapoook... untung sekarang ada uricran, minimal meredakan nyeri dan ngilu itu loh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener banget tuh bun, aku juga semenjak cesar kedua, besernya tak terkendali.
      Alahamdulilah uri-cran manfaat banget.

      Delete
  2. Andalan banget nih mba, pakai prive uricran.
    beneran cara enak buat bebas anyang-anyangan.
    Alhamdulillah sih saya nggak sampai ISK parah, cuman pernah gejala anyang-anyangan pas hamil.
    Untung bener ada prive uricran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah uricran andalan tiap wanita yang pernah anyang-anyangin nih. Mantap.

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Minuman Vita Milky Dari Shinjumi Yang Membuat Kulit makin Sehat Dan Halus

Satu box berisi 15 sachet vita milky Hallo Ladies masih dalam suasana bulan ramadan nih, masih puasa Ladies? Dengan berpuasa kita sekaligus ...