December 7, 2017

STEAK AL-GIFT


Kalau perut lapar dan otak selalu terbayang-bayang pertanyaan “enaknya makan apa ya?” pasti yang dipikirin emang makanan yang enak-enak aja. Daripada masak bikin ribet mending beli aja. Gitu kan mamah muda.
Untungnya keluarga saya bukan tipe keluarga yang rewel mesti ada menu ini itu kalo makan. Asal enak, sehat dan kenyang kita bisa hunting masakan di resto manapun selama ada duit kan guys.


Perburuan kita kali ini mengenai Steak yang disajikan oleh salah satu resto di daerah kota Cirebon. Resto ini memiliki menu andalan yaitu daging panggang yang disiram saus kental yang sedap rasanya, yup steak al-gift. Beralamat di Jalan Tanda barat seberang Jalan Ks.Tubun. Restonya tepat dibelakang Masjid Raya At-Taqwa tidak jauh dari rumah Bupati kota Cirebon.


Resto ini buka mulai pukul 11.00 - 22.30 WIB. Pada saat datang ke resto ini sudah malam sekali sekitar pukul 21.30 WIB dan masih bisa kita menikmati steak malam-malam gini. Kayak orang ngidam yak. Hihihi.


Dari tampilan steak ini disajikan diatas Hotplate. Sejenis batu yang dipanaskan dan dialasi kayu tebal. Jadi pada saat steak tiba dihadapan pelanggan sausnya masih meletup letup. Nikmatnya.....


Ada banyak menu steak yang lezat disajikan di resto sini. Beberapa kami memesan:

1.       Tendeloin Steak


2.       Steak Lidah

 

3.       Sunny Tenderloin Steak Crispy




Penyajian steak semua hampir sama ya guys yaitu di beri salad sayuran rebus ada buncis, wortel dan kentang yang sebelumnya di goreng terlebih dahulu.
Soal harga, resto ini tidak mematok harga yang mahal guys, murmer alias murah meriah. Jadi bisalah sering-sering manjain lidah di resto ini.
Selamat berburu kuliner.    

1 comment:

  1. saya sering kesini tapi belum pernah nyobain lidahnya. kapan-kapan bisa nih aku aku nyobain lidah sapi. baca ulasan dari ibu saya jadi lebih banyak tahu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku.
Salam

Mencintai Diri Lewat Perawatan Rambut Dengan Scarlett Yordanian Sea Salt

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner Setiap orang memiliki jiwa feminisnya masing-masing. Dalam pergaulan, memilih makanan...